Kamis, 28 September 2017

Obat Untuk Mengempiskan Ambeien Yang Bengkak dan Sakit

Obat Untuk Mengempiskan Ambeien Yang Bengkak dan Sakit - wasir atau ambien dalam istilah kedokteran disebut hemorhoid, Penyakit ambien atau penyakit wasir terjadi disaat pembuluh darah didaerah anus makin melebar akibat mengalami pembengkakan yang kadang disertai pendarahan.penyakit ambeien atau wasir selain memberikan rasa sakit bagi penderitanya, dan juga memberikan rasa minder atau malu karena menderita penyakit ambeien atau wasir yang tak kunjung sembuh.Tapi Anda tidak perlu khawatir dan malu karena wasir bisa di obati dengan cara alami dan telaten serta menerapkan pola hidup sehat dengan memenuhi kebutuhan serat dan cairan dalam tubuh anda, itu akan membantu anda untuk terhindar dari wasir. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.




Obat Untuk Mengempiskan Ambeien Yang Bengkak dan Sakit - Pada saat terjadi pembengkakan pada vena, terjadi iritasi, gatal, sakit, atau bahkan pendarahan (blooding). Sampai saat ini, penyebab terjadinya belum dapat ditentukan dengan pasti. Tetapi kebanyakan yang menderita penyakit ini disebabkan oleh :
  • Pekerja yang duduk disatu tempat berjam-jam
  • Ngeden (ngejan) pada saat buang air besar (susah buang air besar)
  • Duduk di toilet sambil membaca (lama)
  • Diare
  • Sewaktu kehamilan / setelah melahirkan
  • Sering angkat berat
  • Pola makan yang kurang teratur
  • Kurang asupan serat (sayur dan buah-buahan)
  • Faktor Keturunan

Ada dua jenis Ambeien/Hemorrhoids :

Ada dua jenis Ambeien atau Hemorrhoids dilihat dari posisi tumbuh.
  • Hemorrhoids External atau Ambeien luar memiliki ciri berada diposisi lubang anus atau dubur. Letak Ambeien luar umumnya berada disisi depan dan bukan berada dibagian dalam lubang anus / dubur.
  • Hemorrhoids Internal atau Ambeien dalam memiliki letak berada didalam lubang anus. Hemorrhoids Internal umumnya hanya terlihat kecil ketika tumbuh sebagai penyakit dan sulit terlihat. Bila semakin membesar akan keluar terdorong oleh kotoran dan terus saja keluar sehingga mulai menganggu aktifitas seseorang. Obat Untuk Mengempiskan Ambeien Yang Bengkak dan Sakit
Baca Juga : Obat Untuk Mengecilkan Ambeien


Tingkat dalam Hemorrhoids/Ambeien/Wasir :

Obat Untuk Mengempiskan Ambeien Yang Bengkak dan Sakit - Tingkat dari besar kecilnya Hemorrhoids atau Ambeien ( Wasir ) dibedakan dengan nama stadium Hemorrhoids/Ambeien/Wasir sebagai berikut :
  • Stadium 1, Ambeien / Hemorrhoids tidak terlalu dirasakan dan tidak banyak menganggu aktifitas seseorang. Ciri pada stadium satu dirasakan dengan terasa panas, gatal, susah buang air besar
  • Stadium 2, memiliki rasa sakit dan terjadi pendarahan ketika buang air besar. Terkadang Hemorrhoids / Ambeien / Wasir akan menampakan benjolan atau disertai berdarahnya bila seseorang sedang buang air besar. Hemorrhoids/Ambeien/Wasir yang keluar dalam bentuk daging kecil dapat masuk kembali.
  • Stadium 3, mulai terjadi pendarahan dan keluar benjolan yang disertai rasa sakit dan benjolan tersebut harus didorong untuk memasukkannya. Benjolan dari Hemorrhoids / Ambeien / Wasir mulai menganggu aktifitas dan terus membandel karena seringkali keluar walaupun bentuk Hemorrhoids/Ambeien/Wasir masih terlihat kecil sebesar jari kelingking.
  • Stadium 4, Hemorrhoids / Ambeien / Wasir akan terus keluar walaupun sudah didorong dan bentuknya akan mulai tampak jelas bahkan sedemikian besarnya dapat membentuk lingkaran disekitar lubang dubur.
Baca Juga :  Obat Untuk Mengempiskan Ambeien


Obat Untuk Mengempiskan Ambeien Yang Bengkak dan Sakit - Ambeien adalah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah baik di dalam anus ataupun di luar anus. Warnanya biru dan juga bisa merah. Jika dilihat secara sepintas, bentuk ambeien mirip dengan bisul berwarna merah namun kebiruan. Akibat pembengkakan ini, aliran darah pada perut akan terhambat dan tersumbat. Banyak makanan pantangan ambeien, karena makanan yang diserap tubuh akan dikeluarkan menjadi feses melalui anus. Jika anus bermasalah pastinya penderita harus menghindari makanan yang bisa memperparah kondisi tersebut. Berikut ini berbagai macam pantangan makanan yang tak boleh dikonsumsi oleh penderita ambeien:

1. Cabai Dan Sambal. Bahaya makanan pedas seperti sambal dan cabai memiliki rasa yang kuat. Rasa pedas yang dihasilkan dapat membuat penderita ambeien merasakan kesakitan saat BAB. Cara Mengempiskan Ambeien Bengkak, pendarahan yang terjadi di anus akan diperparah dengan adanya kandungan capsicum yang terkandung di dalam cabai.

2. Makanan Asam. Makanan asam juga tak boleh dikonsumsi oleh penderita ambeien. Rasa asam yang dihasilkan oleh makanan asam tersebut akan menghasilkan rasa perih ketika BAB. Kurangi konsumsi makanan asam.

3. Makanan Olahan. Makanan olahan bisa menyebabkan sembelit dan ambeien. Makanan tersebut akan menimbulkan peradangan pada penderita ambien. Akibatnya pembuluh darah juga akan meradang. Ambeien pun akan semakin menjadi sakitnya.

4. Makanan Tidak Beserat. Makanan yang tidak berserat dan keras sangat tidak baik untuk penderita ambeien, alasannya yaitu makanan yang tidak berserat dapat membuat feses menjadi keras. Anus yang sudah luka akan kesulitan dalam mengeluarkan feses tersebut. Penderita akan merasakan kesakitan saat mengeluarkan feses yang keras.

5. Biji-Bijian. Biji-bijian adalah makanan yang kurang nutrisi dan serat. Nutrisi dan serat tersebut, bermanfaat dalam pencernaan dan BAB. Satu biji yang dimakan dapat berhenti di perut atau usus dalam sementara waktu. Biji yang terhenti tersebut akan menyebabkan sakit perut dan sembelit. Biji-bijian juga dapat membuat pembengkakan wasir semakin parah.

6. Makanan dengan garam yang berlebih. Selama ambeien mengalami pendarahan, garam merupakan makanan yang berbahaya. Garam bisa memicu dehidrasi dan menyebabkan sembelit. Jika dehidrasi tubuh akan kekurangan cairan. Hal ini mengakibatkan orang yang mengkonsumsi makanan banyak garam akan menyebabkan sakit ambeien.

7. Makanan dengan serat yang berlebihan. Banyak orang yang menyarankan untuk melancarkan pencernaan harus mengkonsumsi makanan kaya serat yang cukup. Namun jika yang dikonsumsi adalah serat berlebihan yang akan menumpuk pada usus, sehingga serat massal telah dibentuk di usus. Penumpukan serat tersebut, akan membuat feses dengan ukuran besar dikeluarkan oleh anus. Anus harus bekerja dengan lebih keras untuk mengeluarkannya. Untuk mengejan saja sakit, bagaimana bila mengejan dengan kekuatan yang lebih? tentunya rasanya akan sangat menyakitkan. Jangan ambil supplemen serat, karena supplemen akan memperparah kondisi anus,

Obat Untuk Mengempiskan Ambeien Yang Bengkak dan Sakit - Ambeien bisa berupa internal yaitu terjadi di dalam yang berupa pendarahan, atau eksternal yaitu terjadi di luar yang berupa tonjolan dan bengkak. Keduanya sangat mengganggu aktifitas, menyakitkan dan dapat bertambah parah jika tidak diobati. Baiklah, langsung saja di bawah ini adalah beberapa tips sehat yang dapat membantu agar ambeien anda cepat kempes:
  1. Gunakan minyak atau salep untuk ambeien yang bisa anda beli di apotek atau bisa resep dari dokter, obat luar ini dapat mengempiskan ambeien yang bengkak atau menonjol. Tindakan lain juga dapat dengan duduk di atas uap air panas untuk mengembalikan elastis dari anus.
  2. Yang kedua, pengobatan yang terbaik adalah dengan menggunakan obat herbal. Tidak melibatkan salep, krim atau minyak. Tidak juga dengan melakukan operasi, pembedahan karena obat herbal bekerja dari dalam. Dapat mengembalikan pembuluh vena yang tersumbat, serta mengempiskan ambeien anda. Pilihlah obat herbal yang benar-benar dapat membantu mengempiskan ambeien.
  3. Yang ketiga, jalan terakhir agar ambeien cepat kempis adalah dengan pembedahan. Cara ini bagi mereka yang mempunyai penyakit ambeien dalam keadaan parah atau kronis.
Obat Untuk Mengempiskan Ambeien Yang Bengkak dan Sakit - Mengatasi ambeien juga dapat dengan ramuan tradisional, cara ini efektif dan tentunya kesembuhan dari ambeien tergantung pemakaian dan kecocokan pada jenis ambeien yang anda derita. Di bawah ini adalah ramuan tradisional untuk ambeien Agar Cepat Kempes:
  • Ramuan 1: kangkung dan garam, mengatasi rasa sakit pada ambeien. Lumatkan garam dan kangkung, lalu bubuhkan pada bagian yang sakit
  • Ramuan 2: bawang putih secukupnya, untuk mengempiskan ambeien. Cara pembuatannya dengan menumbuk bawang putih sampai benar-benar halus. Oleskan pada bagian ambeien yang bengkak secara merata. Lakukan setiap hari sampai ambeien bengkak menjadi kempes.


Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar